• Kam. Okt 22nd, 2020

Goldstone-report.org

Informasi Berita Dalam Pemerintahan Terkini

Konspirasi Gila Yang ternyata Benar Di AS

ByTheach

Jul 13, 2020
Konspirasi Gila Yang ternyata Benar Di AS

Di dunia ini memang sangat banyak sekali hal misterius yang membuat banyak orang penasaran. Nah, tentunya hal ini membuat banyak orang terpancing untuk bisa mengetahui kebenarannya. Beberapa konspirasi politik atau pemerintahan memang mempunyai sejumlah tanda tanya. Kali ini kita akan membahas beberapa konspirasi di pemerintahan amerika serikat.

3 Konspirasi Gila Yang ternyata Benar Di AS

Konspirasi Gila Yang ternyata Benar Di AS

Ada beberapa konspirasi yang masih dipertanyakan dulunya di negara AS oleh banyak orang dan saat ini kebenarannya sudah ada. Untuk lebih jelasnya maka kamu bisa menyimak beberapa konspirasi yang terbukti kebenarannya diantaranya adalah sebagai berikut :

Istri Woodrow Wilson Jadi Presiden AS

Presiden Woodrow Wilson dikenal sebagai sosok pekerja keras terbukti sejak menjadi presiden dia sendiri bekerja keras mengurusi urusan dalam negeri dan terlibat di politik dunia yang sangat rumit. Masa tugasnya sebagai presiden memiliki jadwal kunjungan luar negeri yang sangat padat. Tidak disangka pada akhir masa jabatannya Wilson mengalami Stroke. Sakitnya presiden ditutupi oleh pihak istana di saat itu, namun rasa penasaran publik semakin besar karena jarang melihat pimpinan negara jarang muncul di publik. Nah, akhirnya selama berbulan-bulan akhirnya publik baru mengetahui bahwa pimpinan negara mengalami sakit. Lalu siapakah yang menjalankan tugas dan mengambil keputusan selama pak presiden AS sakit? Edith Wilson sang istri presiden menjalankan roda kepemimpinan suaminya secara diam-diam di masa itu.

Serangan Bakteri

Pada tahun 1950 – 1970 pemerintahan banyak melakukan percobaan. Salah satu percobaan yang dilakukan adalah menyebar bakteri ke negara bagian dan kota besar di AS di masa tersebut. Hasil percobaan di masa tersebut banyak menyebabkan angka kematian yang sangat pesat.

Gas Buangan Pesawat

Banyak yang berpendapat bahwa pesawat AS yang diterbangkan di atas langit membuang gas beracun yang sangat berbahaya. Ada yang masin berpendapat bahwa gas tersebut akan menghambat bertambahnya populasi manusia untuk mengurangi jumlah kesuburan. Pemerintah menjelaskan bahwa gas tersebut untuk proyek Geo Engeneering yang akan membuat pemanasan global berkurang. Gas tersebut disebarkan di permukaan artmosfer.

Itulah beberapa konspirasi yang dulunya menjadi perdebatan. Namun, saat ini kita sudah mengetahui keberanarannya. Untuk kamu yang suka dengan politik pemerintahan maka tentunya harus terus update di situs kami. Demikianlah dengan hal yang sudah kami sampaikan semoga saja bisa membuat diri kamu mengetahui kebenarannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *